Download Film Sully (2016) 750mb Subtitle Indonesia

Sully adalah biografi film drama Amerika Serikat pada tahun 2016, disutradarai oleh Clint Eastwood dan diproduksi oleh Clint Eastwood, Frank Marshall, waktu Moore dan Allen Stewart. Ditulis oleh Todd didasarkan pada skenario Kumarniki CV up tugas kerja percontohan Chesley "Sully" Sullenberger dan Jeffrey Saslo. Film ini dibintangi Tom Hanks, Aaron Eckhart, Laura Linney, Anna Gunn, Ootomn Reiser, Holt Mcalana, Jamey Sheridan dan Jerry Ferrara.

Film untuk pertama kalinya di Sully ditayangkan telluride Film Festival pada 2 September 2016 dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 9 September 2016. Film ini mendapatkan review positif dari kritikus, tetapi memicu kontroversi untuk demarkasi Dewan Keselamatan Transportasi Nasional (NTSB Council).

Pada tanggal 15 Januari 2009, pilot dari Amerika Serikat Airlines Kapten Chesley "Sully" Sullenberger dan co-pilot Jeffrey Skiles terbang Amerika Serikat Maskapai penerbangan 1549 dari Bandara LaGuardia ke Charlotte Douglas Airport, dan lepas landas dalam beberapa menit. Hanya tiga menit dalam penerbangan, pada ketinggian sekitar 2800 kaki (850 meter), dan Airbus A320 memukul sekawanan angsa Kanada, menonaktifkan kedua mesin. Tanpa mesin atau bandara pada kekuatan jarak yang aman dan hanya Taatrburu bandara terdekat, Sully memutuskan untuk mendaratkan pesawat di Sungai Hudson. Sully mendaratkan pesawat di sungai tanpa korban. Media dan masyarakat untuk segera memanggil pahlawan, tapi pengalaman terbang pengalaman Soleil gangguan stres pasca-trauma, berulang kali membayangkan pesawat mendarat pada bangunan.

Kemudian, Sully tahu bahwa tes yang dilakukan untuk National Transportation Safety Board menunjukkan mesin kiri masih berjalan ketika non-operasi (idle). Asalkan uji coba ini Sulley tidak dapat kembali ke Bandara LaGuardia atau mendarat di bandara Taatrburu. Selain itu, Dewan Penyelidik, yang mengklaim bahwa beberapa rahasia dari simulator penerbangan terdiri dari semua data yang tersedia, menyimpulkan bahwa pesawat dapat mendarat di bandara dengan selamat, meskipun semua mesin tidak aktif. Namun, Sule mengatakan ia kehilangan kedua mesin, sehingga tidak punya waktu, kecepatan atau ketinggian mendarat dengan selamat di bandara manapun.

menyadari

Sully bahwa Dewan Keselamatan Transportasi Nasional dan menyimpang penyebab kerusakan mesin pesawat, yang disebabkan oleh kesalahan pilot, yang mencoreng profesi organik. Dalam upaya untuk menyelamatkan reputasinya, dan diatur Soli Anda memiliki demo simulator sehingga dapat muncul di pengadilan. Ketika simulasi sukses, Sully mengatakan bahwa simulasi dewan penyelidikan tidak realistis karena pilot segera diketahui tindakan apa yang harus diambil, sehingga untuk menghindari kesalahan manusia (human error). Ketika ditekan, Dewan Penyelidik, yang memungkinkan pilot untuk mengikuti sesi latihan beberapa sebelum simulasi mengakui ditunjukkan di pengadilan.

Setelah Dewan memungkinkan untuk penyelidikan di persidangan, Dewan mengulangi simulasi dengan jeda 35 detik setelah pemogokan memerintahkan burung sebelum mencoba untuk manuver dalam situasi darurat, dan memperkirakan waktu Sulley pertandingan. Simulasi di Bandara LaGuardia berakhir dengan pesawat tabrakan dengan trotoar, sedangkan simulasi di bandara Taatrburu berakhir pesawat crash di salah satu bangunan. resmi Dewan penyelidikan mengatakan bahwa mesin kiri itu pulih dari Sungai Hudson, menunjukkan tanda-tanda tidak dapat dipungkiri bahwa perangkat hancur dalam serangan burung. Akhirnya, Dewan menyimpulkan bahwa kejadian penerbangan US Airways 1549 tidak dapat dihindari, dan Sully menyebarkan rute penerbangan menyelamatkan jiwa bagi penumpang.

link untuk mendownload film: [ SINI ]

terjemahan Indonesia: SINI ]

Pesan terkait:

0 Response to "Download Film Sully (2016) 750mb Subtitle Indonesia"

Posting Komentar