Download Film Single (2015) 700mb

salah satu adalah film komedi romantis Indonesia pada tahun 2015 dan ditayangkan pada 17 Desember, diarahkan pada 2015. Film Radetya Decca dan Sunil Soraya. Film ini Radetya Decca, Pandji Pragiwaksono, Shandra Liu, Anisa Rawls, babe Cabita, Difa Ryansyah dan Birgitta Cynthia

berbicara tentang Ebi pribadi (Radetya Decca), muda, usia naif 27 dan tidak memiliki fungsi . Jadi permainan saya masih sering meminta uang dari mereka setiap kali dia datang ke Jakarta. Ebi juga merupakan salah satu selamanya atau individu sejak lahir yang belum pernah berkencan. Hal ini terjadi karena setiap kali Ebi mendekati perempuan, untuk melawan Ebi. Pada intinya, kehidupan Ebbe layak untuk dikasihani.

Suatu hari, Ebbe adik, Alpha (Frederick Alexander), yang lebih tampan dan sukses dari dia menyatakan bahwa dia di ambang pernikahan. Karena itu, Ebbe sedang mencari teman untuk mengambil pernikahan ribu. Harga yang sama di depan ibunya masih disimpan. Dengan bantuan dua temannya kosannya, Henry (Pandji Pragiwaksono) yang paling luas dan Victor (babe Cabita) adalah pesimisme, Ebi mulai mencari seorang gadis setelah lain, yang juga mengarah ke kegagalan.

pertemuan dengan gadis yang paling indah di akhir kosannya mendatang. Gadis bernama Malaikat (Anisa Rawls), yang seperti namanya tampaknya seperti malaikat, tentu saja, indah. Ebi juga berencana untuk mendekatinya. Tapi ketika Ebbe adalah di ambang mendekati malaikat, dan tampaknya sosok Joe (Shandra Liu), "saudara abangan" malaikat yang lama dalam hidupnya. Joe, juga diam-diam mencari cinta malaikat dengan semua penipuan dalam upaya untuk menjaga Ebbe sendiri. Malaikat tidak tahu tentang ini sama sekali. Anda bisa mendapatkan Ebi malaikat? Hal ini dapat dibuang saingan Emirat Bank Internasional Joe? Satu-satunya hal yang Ebi akan segera menyadari bahwa petualangannya dalam kasus rilis dari "satu" telah membuatnya yang terbaik untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang Anda butuhkan dalam hidupnya, dan tidak hanya mencapai apa yang dia inginkan.

bioskop dan satu film ditayangkan serentak di seluruh wilayah Indonesia pada tanggal 17 Desember 2015.

link untuk mendownload film:

oleh Userscloud [ SINI ]
oleh Uptobox [ SINI
oleh Tusfiles [ SINI ]

Pesan terkait:

0 Response to "Download Film Single (2015) 700mb"

Posting Komentar