Download Film Jilbab Traveler: Love Sparks in korea (2016) 572mb

Veil wisatawan: percikan cinta di Korea merupakan adaptasi dari drama novel terlaris Film karya nama-nama para pelancong Nadia Hijab. Film ini adalah adaptasi kedua dari novel tahun 2016 nama-nama Nadia setelah mimpi pesantren. Film ini menyajikan Bunga Citra Lestari, Morgan Wei, memimpin Ganesha dan karakter utama.

RANIA Samudra (Bunga Citra Lestari), 24, seorang penulis yang suka bepergian, dan disebut JilbabTraveler oleh pembaca. Ketika ayahnya sakit, Rania memutuskan untuk kembali ke rumah mereka. Tapi ayah bukannya memberikan Rania mengunjungi misi di Baluran, luar biasa alam yang indah di Jawa Timur, di mana ayah dan ibu saya untuk menemukan cinta. Ada, Rania bertemu dengan Hyun Jeon (Morgan Wei), fotografer Korea tampan tapi dingin. Hyun Jeon ditemani temannya, ALVIN (Lagos Ringo), berhasil memaksa Rania untuk membimbing mereka ke kawah Ijen. Tapi keputusan itu diambil Rania rindu saat-saat penting dengan ayahnya.

perasaan menyesal Rania didorong untuk berhenti menjelajahi dunia. Tidak terlalu khawatir ketika Hyun Jeon bersalah mencoba pendekatan, bahkan muda berambut panjang kembali ke Korea. Rania bersikeras tinggal di rumah, menemani ibunya. Melihat hal ini, TIA dan Irun, dua adik Rania Rania permainan dimulai segera dengan Han (Sleigh Ganesha). Kebaikan dan pertimbangan Rania Han memastikan dia akan menerima cinta Han. Bahkan undangan untuk terlibat dalam akomodasi buku di Gangwon, Korea Selatan, muncul di depannya.

Rania menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya. Ketika keputusan itu hampir di tangan, bayangan Hyun Jeon tampaknya muncul seperti Memangil mimpi dia dari kejauhan. Kerudung wisatawan: percikan di Korea, yang didasarkan pada semi-biografi novel dengan nama Nadia, menceritakan kisah cinta, bepergian berkeliaran keindahan ilahi dan gadis yang bertanya, di mana diatur titik Allah untuk petualangan

Unduh Link film: [ SINI ]

Pesan terkait:

0 Response to "Download Film Jilbab Traveler: Love Sparks in korea (2016) 572mb"

Posting Komentar