Download Film Ngenest (2015) 870mb

NGENEST adalah sebuah komedi yang tayang di bioskop Indonesia pada 31 Desember 2015. Film NGENEST - "Kadang-kadang Anda perlu hidup ditertawakan" merupakan adaptasi dari trilogi novel yang NGENEST judul yang sama - hidup Ngetawain Alaa Ernest Prakasa 1, 2 dan 3 dalam produksi Ernest Prakasa Cervia ditambah

.

Film NGENEST bercerita tentang Ernest Prakasa (Sky Terra Solana - Kevin Anggara - Ernest Prakasa), seorang pria asal Cina yang merasa berat karena mereka dilahirkan sebagai minoritas yang selalu diganggu oleh teman-teman sekelasnya karena dia masih di sekolah dasar. Berada di lain waktu bully korban membuatnya bertekad bahwa keturunannya tidak harus mengalami nasib yang sama. Untuk tujuan ini, pernikahan seorang ibu wanita bersumpah, dengan harapan bahwa putrinya tidak akan menghadapi kesulitan hidup. Ernest berhasilkan mendapatkan impian pengantin wanita dan memutus rantai diskriminasi yang dialami? Ernst adalah anak dari pasangan (Ferry Salim - Olga Lydia) asal Cina. Penampilan fisik dan lebih sepenuhnya mencerminkan orang-orang Cina. kulit putih, mata sipit. Ternyata, itu lahir dengan mata sipit dan kulit putih menjadi kerugian baginya. Sejak penunjukan hari pertama sepak bola di sekolah dasar, ia menjadi sasaran pelecehan segera. Ini berlanjut selama persiapan tersebut. Di sekolah tinggi, ia mencoba dengan cara yang berbeda, setiap upaya untuk berteman dengan pembully, dengan harapan ketika ia mampu berbaur, maka dia tidak akan menjadi korban intimidasi. Sayangnya, metode ini juga gagal. Akhirnya Ernest Saya rasa ini adalah nasib bahwa ia telah menerima.

tetapi ia menyadari bahwa ini tidak harus dialami oleh anak di masa depan. Dia harus memutuskan rantai, dengan menikahi seorang ibu wanita, berharap suatu hari ia akan memiliki anak dari masyarakat adat. Menentang sahabat rencana ini sejak SD, Patrick (Marvell Adyatma - Brandon Nicholas Salim - Morgan Wei), saya merasa Ernest sangat aneh.

di tahun ketiga kuliah, dan kemudian bertemu dengan Mira (Lala Carmela), gadis iman Sudan / Jawa dengan dia. Bekerja itu berlangsung relatif lancar, namun masalah muncul ketika Ernst Bertemu dengan ayah Mira (Bode Dalton), yang tidak suka anaknya kembali Cina, karena itu hampir bangkrut karena ditipu oleh mitra bisnis yang juga Cina. Tapi akhirnya Ernst berhasil memenangkan hati calon mertua, dan setelah berpacaran selama lima tahun, dia menikah. Setelah menikah, ternyata adalah kekhawatiran Ernest. Bagaimana jika suatu hari anak-anak mereka lahir tepat ayah? Bagaimana jika masih gagal mencegah anak-anak mereka dari bullying? Semua kekhawatiran ini membuat Ernst stall keinginan untuk memiliki anak. Di sisi lain, yang telah mendesak orang tuanya Mira juga, ingin segera memiliki anak. Setelah beberapa kontroversi, Ernest menyerah pada akhirnya, karena takut kehilangan Mira. Setelah dua tahun menikah, Mira hamil.

perut dan Mira membesar, semakin besar rasa takut yang menghantui Ernest. Mira mendekati puncaknya pada akhir batas waktu melahirkan, tekanan tinggi, Ernst juga menegaskan bahwa melakukan kesalahan besar di kantor yang membuat dia dicerca oleh majikan (Lolox). Tidak kuat menghadapi tekanan bertubi-tubi, Ernest melarikan diri ke tempat di mana Patrick dan bersembunyi sementara mereka kecil. Patrick akhirnya menemukan Ernst ada, dan membangkitkan Ernest untuk pergi ke rumah sakit. Dengan melanggar, Ernst pergi ke rumah sakit dan Mira menemani kelahiran. Mira melahirkan seorang anak dengan mata sipit. Meskipun terlihat anak-anak sangat Cina seperti ayahnya, tapi sangat senang dengan Ernst. Kehadirannya telah memberinya banyak kehangatan yang mengambil keberanian untuk menghadapi hidup, apa pun tantangan.

link untuk mendownload film:

oleh Tusfiles: [ SINI ]
oleh UserCloud: [ SINI ]

Pesan terkait:

0 Response to "Download Film Ngenest (2015) 870mb"

Posting Komentar