Download Film Koala kumal 2016

KOALA keriting adalah sebuah film Indonesia komedi romantis yang dirilis tanggal 5 Juli Film 2016. Radetya Decca dan Ocha Septraasa, serta menjadi debut film penyanyi Cheryl Sheinafia. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama oleh Radetya Decca. Film ini menjadi film dengan Decca Radetya jumlah terbesar tabir artis sejauh ini.

KOALA keriting mereka mengatakan kepada saya tentang Decca [Raditya dika]pria yang sudah menikah yang baru saja dibatalkan karena pacarnya Andrea selingkuh dia dengan seorang pria bernama James. Kaki patah hati masalah Decca dalam menulis bab terakhir dari bukunya. Suatu hari, ia bertemu dengan Decca gadis bernama Trishna, jenis yang unik dari gadis yang membuat Decca pandangan dunia menjadi berbeda.

pergi bersama Trisna Decca. Hal ini telah menjadi semakin akrab. Trisna yang berniat untuk membantu Decca mengakhiri bab terakhir bukunya, dan menemukan alasan: Decca masih kesedihan. Cobalah untuk membuat Trisna Decca berhenti patah hati. Kata Trisna Decca balas dendam untuk Andrea.

Download Link [ SINI ]


Pesan terkait:

0 Response to "Download Film Koala kumal 2016"

Posting Komentar