Download Film Hangout (2016) 578mb

Video chat grup adalah film komedi horor Indonesia tahun 2016 dan ditayangkan pada tanggal 22 Desember 2016. Film ini disutradarai Radetya Decca. Film Radetya Decca, Latuconsina prilly Salah Solihun, Titi Kamal, Matthias Mochos, Suriah Saputra, Dinda Kanya Dewi Bayu Gading Martin catur.

seorang pria misterius bernama Tony Sacalu, dengan inisial P. 9 Tony Sacalu mengundang tokoh masyarakat untuk "kelompok video chat" di sebuah villa di sebuah pulau terpencil,

Tujuan dari obrolan video grup ini untuk berbicara tentang proyek dengan sejumlah besar uang. Mereka meninggalkan untuk mencapai panggilan.

sekali ada, masalah muncul dari malam pertama ketika Matthias meracuni Mochos mereka. Rintangan berikutnya, dan mereka tidak dapat kembali segera karena penjemput perahu, akan tiba setelah lima hari. Mereka terjebak di pulau.

Mereka berusaha bertahan, tapi satu per bahkan satu kematian. Ketika tinggal empat dari mereka, salah satu dari mereka berhasil menemukan siapa yang membunuhnya. Sayangnya saya tidak punya waktu untuk mengatakan siapa pembunuhnya, dia sudah meninggal.

Mengapa Mr Tony Sacalu mengundang mereka semua, dan kemudian harus dibunuh? Siapa orang-orang yang tinggal Kuartet? Siapa pembunuh yang sebenarnya, jika Mr Tony Sacalu atau salah satu dari empat

link untuk mendownload film: [ SINI ]

Pesan terkait:

0 Response to "Download Film Hangout (2016) 578mb"

Posting Komentar