Download Film Pesantren Impian (2016) 540mb

pesantren bermimpi adalah seru drama agama film Indonesia, yang dirilis pada tanggal 3 Maret, 2016 dan bintang film, antara lain, Brescia Nasution, Fachri bar, Dinda Kanyadewi , indah Permatasari.

didasarkan pada

film di novel yang sama dengan nama Nadia.

Sepuluh gadis diundang untuk tinggal di mimpi misterius asrama. Gus Koch jauh Budiman untuk memberikan kesempatan kedua bagi mereka yang memiliki masa lalu yang kelam.

Cisse, model ini, datang dengan temannya, Anung, yang menyimpan masalah sendiri. Butet dengan masalah narkoba. Lanka dilengkapi dengan skandal prostitusi. Sementara Renny tampak tidak bersalah, dia hamil di luar nikah. Selain itu ada sejumlah nama lain dengan masalah mereka. Termasuk Eni, seorang polisi muda, cerdas dan ambisius, yang menyelidiki kasus pembunuhan di Crystal Hotel, dan menginstruksikan para tersangka dalam mimpi asrama.

Ada yang mudah mencair kekakuan antara siswa yang tidak mengenal satu sama lain. Untuk kebiasaan buruk masa lalu sudah terkikis. Boarding pengawas, Ustadz Agam dan Ustadzah Hinom, dan juga Omar, sosok misterius yang tampan rekan dekat Gus Budiman, terus bersorak. Perlahan-lahan, lanjutkan untuk mengetahui Islam lebih baik. pesantren secara bertahap mimpi terasa seperti rumah kedua yang menawarkan oase keren yang pernah ditemukan.

sampai satu ketika menaiki serangan. Kematian atas kematian aneh mulai terjadi. Dikhawatirkan santriwati. Omar, Eni dan Anung dan anak perempuan, dan berusaha untuk mengalahkan terorisme yang menimpa sekolah-sekolah Islam internal yang bermimpi buruk.

link untuk mendownload film:

oleh UsersCloud [ SINI ]
oleh TusFiles [ SINI ]
oleh UptoBox [ SINI ]

Pesan terkait:

0 Response to "Download Film Pesantren Impian (2016) 540mb"

Posting Komentar