Download Film Kung Fu Yoga (2017) Bluray Subtitle Indonesia 822mb

& # 39; Yoga Kung Fu & # 39; Jackie Chan adalah film yang disutradarai oleh Stanley Tong pernah menulis dalam skenario film yang.

Film & # 39; Kung Fu Yoga " dan fokus cerita pada dua arkeolog mencoba untuk menemukan harta karun kerajaan Madjadha Dalam upaya untuk mengembangkan cerita dengan live action komedi dan dibungkus serta. film Jackie Chan.

Meskipun Jackie Chan sebagai seorang arkeolog, namun film ini tidak seperti Indiana Jones. "yoga Kung Fu" menggabungkan adegan serta dalam film James Bond atau Tiga puluh Xander Cage. "Kung Fu yoga" akan lebih menarik dan menghibur

Film & # 39;. Kung Fu yoga " menceritakan kisah Profesor Jack (Jackie Chan), arkeolog yang berasal dari Cina bekerjasama Dengan seorang profesor dari India bernama Ashimita dan dibantu oleh pembantu bernama Kira, Xiao Guang, Nuomin dan Jonas juga saya.

Mereka mencoba untuk menemukan hilang kerajaan Madjadha harta karun. Profesi dimulai di gua es di Tibet, mereka menemukan mayat dari pekerjaan tentara yang menghilang bersama dengan harta karun.

Namun, mereka dihadang Randall (Sonu Sood), yang merupakan keturunan dari pemimpin tentara pemberontak, yang diklaim harta. Dia perkelahian, dan diam-diam Jones mengambil berlian besar dari gua dan melarikan diri, meninggalkan Jack dan timnya terperangkap di gua es.

menggunakan teknik yoga pernafsan, Jack dan Ashimita melarikan diri dan dirilis sisanya. Setelah melarikan diri, Ashmita dan Kira ke India, sementara Jack pergi, Xiao Guang dan Nuomin ke Dubai, dengan berlian ilmu yang diambil dari gua-gua es yang menjadi lelang.

Profesor Jack dan teman-temannya untuk mendapatkan berlian ini yang berfungsi sebagai kunci untuk membuka harta kerajaan Madjadha di sebuah kuil di India.

Apakah Anda membuka misteri harta kerajaan mereka Madjadha?

pemain dan kru rincian dari film "Kung Fu Yoga" (2017)
Genre: Petualangan, Komedi
Panjang: 107 menit
Negara Asal: -
Direktur: Stanley Tong
skenario: Stanley Tong
produser: Maxine de Vere
produksi: media Shinework
cor: Jackie Chan, Disha Patani, Sonu Sood, Eric Tsang, Arif Rahman, Lai Chang Mo Qimiya
rilis: TBA Februari 2017

link untuk mendownload film: [ SINI ] atau [ SINI ]

mungkin berguna


Related posts:

0 Response to "Download Film Kung Fu Yoga (2017) Bluray Subtitle Indonesia 822mb"

Posting Komentar