Download Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) 412mb

Saya ingin Ms. tur Indonesia adalah 2016 film yang bekerja Monte Tiwa Championship Nirina Zoubir, Teuku Rifnu dan Ekana, dan Jefan Nathanio. Film ini juga akan menjadi presenter Andy F Noya untuk pertama kalinya di layar lebaar.

" ibu saya ingin utama ," kata keluarga sederhana dan bahagia. keluarga terdiri dari ibu jari anak tampan bernama (Jefan Nathanio). Ibu jari dan dua orang tua yang sangat menyayanginya. Ini adalah baik (Teuko Rifnu dan Ekana) dan ibunya adalah Satri (Nirina Zoubir).

tapi kebahagiaan ini harus tersusik praktis ketika ayahnya mengalami kecelakaan di tempat kerja. Mengetahui kejadian bingung ibu mencari uang untuk membayar biaya pengobatan suaminya, dia harus bersedia untuk mencuri uang di tempat kerja.

jempol pengetahuan ibu yang bersedia untuk mencuri uang untuk membayar perilaku ayahnya, ia marah dengan ibunya. Bertengkar antara ibu jari dan mengakibatkan keberangkatan siswa dari siswa rumah.Dan sejak itu harus merawat ibu jari dan ayahnya sendirian.Hingga satu ketika ada perlombaan, dan ibu jari bisa menang. Dari kemenagannya dia undangan untuk menyanyi di sebuah stasiun televisi sebelum Andy F Noya. Dalam acara ini. Dia mengungkapkan keinginan bahwa ibunya telah kembali ke rumah mereka. Apakah Kah Satri Saya ingin kembali untuk memenuhi anak-anak dan suaminya

Unduh film: [ SINI ]

mungkin dapat membantu.


Related posts:

0 Response to "Download Film Aku Ingin Ibu Pulang (2016) 412mb"

Posting Komentar