Download Film Cek Toko Sebelah (2016) Full Movie 625mb

film memeriksa toko-toko berikut adalah film komedi asal Indonesia yang panas. Film ini disutradarai oleh Ernest Prakasa bahwa skenario dalam film. Meskipun ini merupakan produser film Parviz Chand di Cervia.

film memeriksa toko-toko berikut akan dibintangi Ernest Prakasa, Dion dan Ayuko, Gisela dan Anastasia Adinia Wirasta. Sementara produksi akan dinaungi rumah Cervia plus. Film akan dirilis awal 28 Desember 2016 (Indonesia).

film memeriksa toko-toko berikut akan mengatakan seorang pria bernama Erwin (Ernest Prakasa), seorang pemuda yang telah memiliki karir yang mantap. Ini juga memiliki kekasih cantik bernama Natalie (Gisela Anastasia).

Bapa Erwin disebut Koh AFuk (Shu Kin Wah) telah penyakit dan kesehatan kurang baik. Ayahnya berencana untuk mewariskan toko kebutuhan dasar makanan dari Erwin, yang juga favorit anaknya.

Di sisi lain, Johan (hutang dan Ayuko), saudara Erwin, bersamanya karena melampaui. Karena sebagian besar anak-anak merasa lebih memperhatikan orang tua. Johan yakin dia dan istrinya Ayu (Odanaa dan Arasta) adalah yang paling berhak untuk melanjutkan toko.

tetapi sebenarnya ayah mereka Erwin Koh AFuk sebaiknya Johan sellau dari menimbulkan selera sandwich. Bagaimana Irwin nasib? Tidak ada Erwin akan meninggalkan karirinya untuk perawatan toko Koh AFuk meskipun sangat dilarang oleh Natalie

Unduh film: [ SINI ] atau [ SINI ]


terkait: pekerjaan

0 Response to "Download Film Cek Toko Sebelah (2016) Full Movie 625mb"

Posting Komentar